Kamis, 12 Juni 2014

Apa yang penting dan tidak penting....?!

Kita melihat bumi dan ras ini sebagai mana  kita memandang bahwa perkembangan mental dari kemanusiaan cenderung mengambil banyak mengambil peran dalam bentuk sikap nihilisme bahkan narsistik. walupun untuk banyak hal seprti ini lebih banyak mengambil peran sebagaimana sebuah imperialisme jiwa pada sisi lainnya.semua perkembangan peradaban dari seluruh manusia untuk "relearning process" yang menjadi sebuah landasan sebuah mentalitas sebuah peradaban.kenyataan harus sebagaimana pembentukan sebuah budaya melalui masa-masa adaptasi terhadap situasi terburuk pun.kita masih memandang inilah sebuah masa depan yang menentukan fenomena sebuah nilai dari hal-hal sosial,politik dan budaya.
masyarakat planet akan melihat ke sebuah cermin yang memandang evolusi psikis sebagai sebuah kekacauan individual dalam sejarah manusia.bisakah? orang lain mengatur dirinya sendiri jika orang lain enggan diatur.pada dasarnya semua manusia mempunyai kesalahan sebagaimana hal itu terjadi.
atau bagaimana orang lain mengukur pendapat orang lain jika dia tak mampu melihat dengan jelas.
sebagaimana orang lain memandang demikian halnya dengan orang yang mempunyai kemampuan mengamati harus hati-hati pada orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar