Manhattan adalah tempat bermain wisata, menawarkan lebih banyak museum, landmark, dan situs bersejarah daripada yang bisa Anda ambil selama satu perjalanan.Kunci untuk menjelajahi kota adalah untuk menggigit hanya apa yang dapat Anda mengunyah. Mencoba untuk mengambil lebih dari satu atau dua atraksi sehari dapat menghapus bahkan yang paling berpengalaman wisatawan. Ingat, semua itu akan berada di sana ketika Anda datang kembali - dan dengan semua yang NYC yang ditawarkan, Anda akan.

Patung Liberty dan Ellis Island

Terletak di sebuah pulau 12 hektar dan berdedikasi pada tahun 1886, Patung Liberty adalah hadiah dari Perancis ke Amerika Serikat. Ditetapkan sebagai monumen nasional pada tahun 1924, patung menarik wisatawan dari seluruh dunia. Di dalam, pengunjung dapat menaiki tangga ke mahkota untuk mengintip keluar atas New York Harbor.
Bagian dari Patung Liberty Monumen Nasional, Ellis Island adalah pertama stasiun imigrasi federal bangsa dan dioperasikan 1892-1954. Pulau ini sekarang rumah bagi sebuah museum imigrasi dan membantu jutaan orang melacak akar mereka. Liberty dan Ellis Islands yang buka setiap hari kecuali tanggal 25 Desember. Feri berangkat dari Battery Park di Manhattan dan Liberty State Park di New Jersey dan dapat dipesan melalui statuecruises.com.
Patung Monumen Nasional Liberty dan Ellis Island 
New York, NY 10004 
212-363-3200 
nps.gov / stli

Gedung Empire State

Sebuah ikon budaya AS, Gedung menara Empire State di Manhattan pada 1.050 kaki.Setiap tahun lebih dari 3,5 juta pengunjung naik hingga 86-lantai tertutup kaca paviliun untuk melihat ke bawah di jalan-jalan ramai di bawah ini. Gedung ini juga menjadi tuan rumah dua restoran, sebuah bar sushi, dan tiga rumah kopi, bersama dengan "New York Skyride," helikopter simulasi naik dan virtual reality-bioskop. Perjalanan ke lantai 86 yang ditawarkan 365 hari setahun.
Gedung Empire State 
350 5th Ave. 
New York, NY 10018 
212-736-3100 
esbnyc.com

Metropolitan Museum of Art

Jangan biarkan besarnya The Met menakut-nakuti Anda. Anda tidak harus mencoba untuk melihat segala sesuatu dalam satu hari. Lembaga Manhattan tercinta ini, didirikan pada tahun 1870, pameran seni dari 5.000 tahun dan dari seluruh dunia. Koleksi lukisan termasuk Amerika dan modern, patung Mesir kuno, dan Afrika, Bizantium, dan Islam seni - dan itu hanya sepotong apa The Met yang ditawarkan. Karya seni terkenal termasuk Carvaggio "The Musisi," Pablo Picasso "Portrait of Gertrude Stein" dan Georgia O'Keeffe "Black Iris III."
Metropolitan Museum of Art 
1000 5th Ave. 
New York, NY 10028 
212-570-3949 
metmuseum.org

American Museum of Natural History

Selama perjalanan Anda ke New York, jangan lewatkan pada salah satu museum sejarah alam yang paling dihormati di dunia. Ruang permanen termasuk pameran dinosaurus, asal-usul manusia, meteorit, dan kehidupan laut. Museum ini mungkin paling dikenal, namun, untuk diorama habitatnya 50 satwa liar, yang menampilkan diawetkan singa Afrika, gorila gunung, rusa Alaska, dan hewan lainnya yang menempel, yang dilukis dengan tangan-dan-crafted pemandangan hidup.
American Museum of Natural History 
79 St dan Central Park West 
New York, NY 10024 
212-769-5100 
amnh.org

TENTANG PENULIS

Angela Brown telah menjadi editor buku sejak tahun 1997. Dia telah menulis untuk berbagai situs, serta National Public Radio, Pacifica Radio dan lebih dari 20 antologi fiksi. Brown meraih gelar Bachelor of Arts di teater dan bahasa Inggris dari University of Wisconsin.

KREDIT FOTO

  • empire state building 3 image by michael Luckett dari Fotolia.com
Sarankan Pasal Koreksi