Sabtu, 07 Juni 2014

Wisata Pantai Manhattan

Akan refresh!

Family Camp


Family Camp

Minggu Satu - (29 Juni - 5 Juli)

Pembicara

Bill_Ashbee_Jr Bill Ashbee Jr AM
Kementerian Bill telah dipandu oleh ayat hidupnya dari Kisah Para Rasul 26:16-18. Apakah sebagai Pastor atau sebagai Pendeta ke RCMP, gairah adalah untuk melihat mata orang terbuka untuk kemungkinan apa yang Tuhan bisa lakukan dalam situasi mereka. Bill adalah Perawatan kementerian Pastor di Christian Assembly Kehidupan di Langley, BC. The Ashbee keluarga telah menjadi bagian penting dari sejarah Manhattan Beach.

Bill_Pipke_Jr Bill Pipke Jr PM
Ketika dimulai pada Evangel: November 1998 Minat: golf, ski, memancing, hiking, membaca, perjalanan, babequing film favorit: Cinderella Man, The Passion of the Christ Musik favorit: Israel Houghton dan New Breed, jazz, rock cahaya Favorite Books: Prinsip dari Path, Setiap orang normal Till You Get To Mereka Tahu About Me: Lahir di Alberta, Saskatchewan College, Menikah di Manitoba, Gereja yang di Ontario Menikah dengan Shirley (33 tahun) Satu anjing - anjing bisa dimanjakan? Pikirkan coklat adalah kelompok makanan penting Ditulis satu buku - "Profiles Seorang Pemimpin" Enjoy barang antik Percaya tidak ada yang lebih baik maka kehadiran Gairah Tuhan untuk terus berkembang Favorit Olahraga Tim: Red Wings, Jays, Viking, Eskimo, Celtics Memalukan Momen: Melaju 200 kilometer untuk melakukan pernikahan tetapi meninggalkan jas saya di rumah, panggilan Growing Up: pipper Pertama Pekerjaan: Bakers asisten dan roti sopir pengiriman

Pemuda (usia 15-18): Dean Shelvey
Junior Pemuda (usia 12-14): Orland Usick
Anak-anak (kelas K-5): Kementerian Setia
Preschool (usia 2-pra K): Evelyn Mittelstadt
Nursery (hingga 2): TBA
Ibadah TBA

Lihat Jadwal Minggu One - (29 Juni - 5 Juli)


Minggu Kedua - (6 Juli - 13 Juli)

Pembicara

Brian_Jasper Brian Jasper AM
Brian menikah dengan Sandi dan mereka memiliki tiga anak-anak besar yang lulus dari Providence College, seorang putra menghadiri Carleton University dan seorang putra menghadiri Georgia College. Brian meraih gelar Bachelor of Theology dari Horizon College and Seminary dan saat ini bekerja pada sebuah Master of Studi Teologi dengan Masters Seminary. Sejak tahun 1986 Brian telah melayani di gereja-gereja di Winnipeg, Sault Ste Marie, Espanola, dan sekarang di sini di Owen Sound sejak Februari 2004. Brian lahir dan dibesarkan di Winnipeg, Manitoba sehingga di mana-mana ia telah tinggal sejak merasa sangat hangat di musim dingin

Jim_Bradford_pulpit Jim Bradford PM
Sebagai sekretaris jenderal Sidang Jemaat Allah, Dr James Bradford mengawasi credentialing menteri, pemborongan gereja, pengumpulan statistik resmi, dan Flower Pantekosta Heritage Center. Dr James telah menggembalakan beberapa gereja di Kanada dan Amerika Serikat dan ia dibesarkan menghabiskan banyak musim panas di Manhattan Beach Camp.

Pemuda (usia 15-18): Aaron Jeske
Junior Pemuda (usia 12-14): Orland Usick
Anak-anak (kelas K-5): Kementerian Setia
Preschool (2-pra K): Evelyn Mittelstadt
Nursery (hingga 2): TBA
Ibadah TBA

Lihat Jadwal Minggu Kedua - (6 Juli - 13 Juli)


Minggu Ketiga - (27 Juli-3 Agustus)

Pembicara

headshot_2014 Brent Cantelon
Brent dan Carina Cantelon telah tinggal di Langley sejak 1986 ketika Brent pertama mulai melayani di Christian Assembly Hidup sebagai Pastor Asisten ayahnya Don Cantelon. Pada tahun 1992, Brent menjadi Pastor Senior Christian Assembly Life. Sejak saat itu pelayanan Pastor Brent dan Carina telah ditandai dengan komitmen untuk keluarga, suara katalitik untuk misi global, gairah untuk penginjilan, dan cinta yang mendalam untuk pelayanan Roh Kudus melalui gereja lokal. CLA adalah gereja multi-kampus (5) dengan akhir pekan kehadiran rata-rata sekitar 3000 buku pertama Brent,. "Revive Me - Menurut Word Anda", pertama kali diterbitkan pada tahun 2012, adalah inspirasi panduan membaca Alkitab dirancang untuk membantu membawa Firman Tuhan hidup. Brent dan Carina memiliki 4 anak-anak dan cucu 5. Mulai 1 Juli 2014 Brent dan Carina akan memulai bab baru dari pelayanan dalam peran 'misionaris / penginjil' di luar negeri dan di sini di rumah. Kunjungi www.brentcantelon.com untuk informasi lebih lanjut.

Junior Pemuda (usia 12-14): Ian Croatto
Anak-anak (kelas K-5): Marlowe & Carol Hiebert
Preschool (2-pra K): Shelley Emas
Nursery (sampai K): TBA
Ibadah TBA

Lihat Jadwal Minggu Ketiga - (27 Juli-3 Agustus)


Family Fellowship Weekend - (29 Agustus - 1 September)

Pembicara

disebutkan namanya Andrew Friesen
Andrew adalah presiden dan pendiri World Gospel Ledakan dan ditahbiskan dengan Pantekosta Sidang Kanada. Melalui festival Injil, layanan keajaiban, sekolah mukjizat, multimedia, internet, anak-anak mendukung, dan penginjilan pribadi, Andrew telah memiliki hak istimewa ribuan terkemuka untuk mengalami hubungan pribadi dengan Yesus Kristus di lebih dari 12 negara di dunia. Dia dikenal karena memberitakan Injil Yesus Kristus dengan tanda-tanda, keajaiban, dan demonstrasi dari kuasa Roh Kudus. Saat ini, Andrew didasarkan dari Barranquilla, Kolombia dengan istrinya yang cantik Rocio dan putri yang berharga Andrea. Fokus mereka adalah pada memajukan Injil di Kolombia.

Pemuda Rally (usia 15-18): TBA
Anak-anak (kelas K-5): Charles Rempel
Preschool (2-pra K): Jacqui & Dan Giesbrecht
Nursery (hingga 2): Barb Schram
Ibadah TBA

Lihat Jadwal untuk Keluarga Fellowship Weekend - (29 Agustus - 1 September)
biru-pohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar